Home / BISNIS / NEWS

Minggu, 23 Januari 2022 - 13:07 WIB

Bahas Program Strategis 2022, Presiden Chapter Kab/Kota GENPRO Se Aceh Konsolidasi di Aceh Tengah

Acehpedia.id – Takengon, Komunitas Global Entrepreneur Profesional (GENPRO) Aceh melakukan konsolidasi dengan pengurus chapter kabupaten/kota Se Aceh di Hotel Grand Renggali Takengon, Aceh tengah, Sabtu (22/1/2022). Kegiatan yang mengangkat nama “Annual Meeting 2022 & Entrepreneur Leadership Training” itu dilakukan dalam rangka mempersiapkan program strategis 2022 dan konsolidasi.

Area Vice Presiden GENPRO Aceh, Munardi Nazwar, ST dalam kesempatannya mengatakan, pemerintah dan pengusaha bersama-sama mengambil langkah pasti agar sesegera mungkin memulihkan sektor UMKM. Apalagi UMKM merupakan sektor yang harus pulih lebih dulu. Karena, 99 persen pelaku usaha di Indonesia adalah UMKM dan penyerapan tenaga kerjanya mencapai 97 persen, hal ini juga sejalan dengan tekad GENPRO dalam mendukung penguatan ekonomi khususnya UMKM”

Baca juga  Bantu Korban Semeru, OSIS SMPIT Nurul Fikri Banda Aceh, Galang Dana Bantuan Sosial

Kegiatan yang dibuka oleh penasehat GENPRO Aceh Bapak Khairul Amal, SE, hadir Presiden Genpro Nasional Bapak Iwan Kurniawan, Lc yang menjadi pembicara utama dalam kegiatan Entrepreneur & Leadership Training. Beliau membagikan pengalamannya (sharing best practice) berkaitan dengan penguatan bagi pelaku usaha.

Baca juga  Senat USK Tetapkan Empat Bakal Calon Rektor

Peserta juga didorong untuk melakukan perubahan mindset bisnis dan ekonomi dengan ide dan pemikiran kreatif. Berdiskusi dengan peserta untuk memunculkan gagasan-gagasan baru dalam penciptaan efisiensi dan pengembangan produk bagi pelaku usaha.

Kegiatan tahunan ini juga membahas program strategis 2022, “kami berharap dengan kehadiran GENPRO sebagai komunitas pelaku usaha dengan berbagai program strategisnya, dapat memberikan dampak bagi ekonomi khususnya Aceh, ujar Munardi

Share :

Baca Juga

NEWS

KAMMI ACEH ; JANGAN SANDERA INTELEKTUALITAS MAHASISWA SEGERA UNGKAP AKTOR UTAMA KORUPSI BEASISWA ACEH

INSPIRASI

Bantu Korban Semeru, OSIS SMPIT Nurul Fikri Banda Aceh, Galang Dana Bantuan Sosial

NEWS

Kunjungan Nasir Djamil Ke Kawasan Banjir di Aceh, Pastikan Situasi Kondusif, Salurkan Bantuan Logistik Pangan ke Warga

NEWS

KAMMI ACEH GELAR AKSI TOLAK LEGALISASI TINDAKAN ASUSILA

BISNIS

ISPIKANI Aceh Bimbing Santri Jadi Pengusaha Sektor Perikanan

INSPIRASI

UTU Raih Terbaik Pertama IKU Bidang Kerjasama

NEWS

PEMBUKAAN UJI KOMPETENSI PETERNAKAN DI TUK MANDIRI PETERNAKAN USK  

BISNIS

Bangkitkan UMKM, Genpro Aceh Tenggara dan Bank Aceh Syariah Kutacane, Gelar Seminar Wirausaha