Home / NEWS / POLITIK

Rabu, 9 Maret 2022 - 10:10 WIB

M. Syauqi Umardhian Pimpin KAMMI Banda Aceh Periode 2022-2024

Acehpedia.id – Banda Aceh, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Menyelenggarakan Musyawarah Daerah dengan tema “Regenerasi kepemimpinan untuk mewujudkan kepengurusan yang berintegritas dan visioner” di Aula LPTQ Provinsi Aceh. Minggu (06/03/22).

Kegiatan dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Banda Aceh Amiruddin, M.Si. Beliau mengampaikan bahwa KAMMI sebagai Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) merupakan bagian penting untuk mengawal jalannya pemerintah Kota Banda Aceh sekaligus menjadi mitra dalam realisasi program dan regenerasi kepemimpinan di OKP harus terus dilanjutkan.

Disamping itu kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua MPW KAMMI Aceh Juanda, S.Pd.I. Ketua KAMMI Aceh Zulherda dan Ketua KAMMI Banda Aceh M. Fathir Ma’ruf Nurasykim, S.Sos serta jajaran kepengurusan KAMMI Daerah dan Komisariat.

Baca juga  Bahas Program Strategis 2022, Presiden Chapter Kab/Kota GENPRO Se Aceh Konsolidasi di Aceh Tengah

Pada forum musda ini Fathir Ma’ruf menyampaikan sebagai kader KAMMI kita harus mampu menguasai dan mengisi berbagai sektor, termasuk sektor ekonomi, politik maupun pendidikan, semua hal tersebut juga perlu berlandaskan dengan nilai-nilai keislaman.

Akhir dari musyawarah daerah ini M. Syauqi Umardhian, S.Psi terpilih sebagai Ketua Pengurus Daerah KAMMI Banda Aceh 2022-2024 ditandai dengan pemberian bendera KAMMI oleh M. Fathir Ma’ruf Nurasykim, S.Sos diiringi dengan suara takbir dari seluruh hadirin.

Baca juga  Canon dan Siapa Yang Bertanggungjawab?

M. Syauqi Umardhian Selaku Ketua KAMMI Banda Aceh terpilih mengungkapkan siap memimpin KAMMI Banda Aceh dengan Kerjasama dari seluruh kader se-Kota Banda Aceh, apalagi KAMMI Banda Aceh menaungi dua kampus besar yang dijuluki jatong hate rakyat Aceh yakni Universitas Syiah Kuala dan UIN Ar-Raniry.

“Kedepan KAMMI Banda Aceh harus terus menunjukan eksistensinya sebagai OKP dengan terus melakukan kerja-kerja pengkaderan dan pergerakan yang lebih bermanfaat untuk pemuda dan masyarakat, namun hal tersebut tidak bisa dilakukan tanpa bantuan dan kerjasamanya dari kita semua serta berbagai stakeholder terkait”, tutup Syauqi.

Share :

Baca Juga

NEWS

Anak Gugat Ibu Kandung, Nasir Djamil Sarankan Mediasi

NEWS

Nasir Djamil Sosialisasi 4 Pilar Bersama Disabilitas

NEWS

Nasir Djamil Dukung Pendekatan Restorative Justice Untuk Penanganan Kasus Korupsi Dana Desa.

NEWS

Silaturrahmi Ulama Seluruh Aceh Tahun 2021, Lahirkan Rekomendasi Peran Ulama Dalam Perbaikan Politik di Aceh

BISNIS

Pertama di Indonesia, SPBU BUMDESMa Hadir di Bener Meriah

BISNIS

Bahas Program Strategis 2022, Presiden Chapter Kab/Kota GENPRO Se Aceh Konsolidasi di Aceh Tengah

NEWS

Senat USK Tetapkan Empat Bakal Calon Rektor

NEWS

Kunjungan Nasir Djamil Ke Kawasan Banjir di Aceh, Pastikan Situasi Kondusif, Salurkan Bantuan Logistik Pangan ke Warga